Preview Liga Spanyol

Derbi Madrid, Lupakan Persahabatan

VIVAnews - Teman bisa jadi lawan. Ungkapan itu pantas dilontarkan guna memnggambarkan duel Belanda di pertandingan derbi, Atletico Madrid versus Real Madrid.

Ya, John Heitinga, akan beradu dengan dua rekannya, Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart. Partai derbi dua klub ibu kota Spanyol itu akan meramaikan lanjutan kompetisi Liga Spanyol, pekan ini.

Heitinga memang menjadi sahabat bagi Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart. Ketiganya sama-sama jebolan sekolah junior Ajax. Namun kini ketiganya harus menyisihkan kata persahabatan di laga paling panas itu.

"Kami akan saling bertemu untuk kali pertamanya dan ini akan menjadi sangat spesial. Kami telah saling mengenal sejak tujuh tahun yang lalu," buka Sneijder seperti dilansir yahoosport, Sabtu, 18 Oktober 208.

"Kami bermain bersama saat di Ajax, kini kami akan saling berhadapan dalam sebuah pertandingan terpenting di dunia," tambah Sneijder.

"Pertandingan ini merupakan konsekuensi profesionalitas pemain sepakbola," timpal van der Vaart.

Hal senada juga dilontarkan bek tangguh Atletico Madrid, Heitinga.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

"Kami memang teman, sebelum dan sesudah pertandingan. Namun, saya akan menjaga mereka selama pertandingan. Halyang terpenting adalah memenangkan pertandingan," ujar Heitinga.

Heitinga bahkan harus menghadapi beberapa pemain Belanda lainnya. Hetinga yang sebelumnya membela Valencia, juga akan bertemu Arjen Robben dan Ruud van Nistelrooy.

[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024