Marcella Harapkan Kado Kebebasan

VIVAnews - Tidak pernah terlintas di benak Marcella Zalianty akan merayakan ulang tahun ke-28 di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Dua hari menjelang hari jadinya, aktris kelahiran 7 Maret 1980 itu juga dihadapkan pada sidang pertama kasus penganiyaan Agung Setiawan.

Apa sebenarnya kado terbesar yang diharapkan Marcella? "Hadiah yang terpenting bagi saya adalah saya sudah menjalankan proses dengan lancar. Saya berharap penangguhan itu bisa dikabulkan," kata Marcella di Polda Metro Jaya, usai sidang di PN Pusat, Kamis, 5 Maret 2009.

Marcella berharap bisa menghirup udara bebas melalui pengabulan penangguhan penahanan. Masa yang dilewatinya dalam sel berdampak pada banyak hal.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Penahanan ini bukan hanya berpengaruh secara psikis, tapi psikologis, batin, kultural, keluarga, sahabat, dan orang orang yang mempunyai prinsip yang sama dengan saya," ujar peraih Piala Citra itu dengan suara lirih.

Masa penangguhan penahanan jadi hal terbesar yang diidamkan Marcella, keluarga, serta para sahabat. Ia menyatakan dirinya tidak akan mempersulit proses persidangan. Sementara, pihak keluarga juga sudah menyiapkan jaminan.        

Marcella baru selesi menjalani sidang perdana hari ini, Kamis 5 Maret 2009 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Marcella terancam hukuman 12 tahun penjara. Ia didakwa pasal berlapis tentang penculikan, perampasan hak kemerdekaan, perbuatan tidak menyenangkan, dan penganiayaan terhadap Agung Setiawan

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024