20 Motor Mogok di Terowongan Casablanca

VIVAnews - Sedikitnya 20 motor mogok akibat terjebak banjir di terowongan Casablanca, Jakarta Selatan. Banjir setengah meter itu mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Prof Dr Satrio tidak bergerak.

Puluhan pengendara motor terlihat mendorong motornya ketempat yang lebih tinggi untuk memperbaiki motor mereka. Salah satu warga benama Sarta mangatakan, Dirinya mengeluhkan terjadinya kemacetan setiap hujan turun.

"Kalau hujan selalu begini, sudah cari jalan alternatif tetap saja macet," ujar Sarta, kepada VIVAnews, Kamis 5 Maret 2009.

Ketinggian air di terowongan Casablanca mencapai lebih dari 60 sentimeter. Akibatnya mobil tidak bisa melewati terowongan Casablanca.

Kemacetan dari wilayah Jakarta Pusat akibat banjir ini sudah mencapai kawasan Tanah Abang. Mobil sudah tidak bisa bergerak. Sementara dari Wilayah Jakarta Timur sudah mencapai kawasan Kampung Melayu.

Pantauan CCTV VIVAnews, Kamis, 5 Maret 2009 pukul 17.25 WIB, arus lalu lintas yang tidak bergerak antara lain dari arah Tanah Abang menuju Kuningan ataupun sebaliknya.

Titik kemacetan terutama berada di depan kawasan Mal Ambasador dan pertemuan kendaraan di Kuningan serta di terowongan Casablanca. Kendaraan tidak bergerak dalam beberapa menit.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024