Laga Milan di Qatar Ditanggapi Positif

VIVAnews – Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani merasa puas dengan penampilan pasukannya dalam laga persahabatan melawan klub Qatar, Al Sadd. Pada pertandingan hari Rabu 4 Maret 2009, Milan menang tipis 2-1.

“Saya melihat indikasi yang positif di atas lapangan. Sekarang kami harus kembali bermain bagus di liga dan mencoba untuk menyembuhkan pemain yang cedera dengan lebih cepat,” kata Galliani seperti dikutip Channel 4.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Gol pertama pada pertandingan yang digelar di Al-Saad Stadium itu dicetak oleh Pato. Striker andalan Milan ini membawa timnya unggul saat pertandingan memasuki menit ke-27.

Keunggulan Milan tak bertahan lama. Sembilan menit kemudian gawang mereka dijebol M Gholam. Namun selang satu menit, Milan kembali memimpin lewat gol Luca Antonini. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Milan akan berhadapan dengan Atalanta pada hari Minggu (8/3). Mereka akan berusaha untuk tidak semakin jauh tertinggal dari Inter Milan. Saat ini keduanya dipisahkan oleh 12 poin.

Saat ini adalah merupakan momen sulit buat Milan. Mereka terancam tidak mendapatkan satu gelar pun musim ini.

Seniman membawa gebogan dalam Karnaval Budaya Bali di kawasan Nusa Dua, Bali

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Negara yang paling beragam di Asia bisa menjadi subjektif karena berbagai faktor seperti keberagaman etnis, budaya, agama, dan bahasa bisa menjadi pertimbangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024