Torres: Benitez Pergi, Saya Bertahan

VIVAnews - Fernando Torres mengonfirmasi akan bertahan bersama Liverpool. El Nino akan tetap menjadi penghuni Anfield meski Manajer Rafa Benitez dan rekannya sesama Spanyol memilih hijrah.

"Masa depan saya bersama Liverpool. Sebab, saya masih punya kontrak empat tahun tersisa," kata El Nino di situs pribadinya. "Jika Rafa pergi, saya akan bertahan dan menghabiskan kontrak saya."

Kontrak Benitez yang tersisa semusim tak kunjung diperpanjang kubu The Reds. Prestasi skuad Liverpool musim ini akan menjadi pertaruhan nasib Rafa.

Meski begitu, Torres tak peduli jika kelak Rafa hijrah. Dan kemungkinan besar Rafa akan membawa rekan-rekannya sesama Spanyol seperti Albert Riera, Xabi Alonso, kiper Jose Pepe Reina dan Alvaro Arbeloa.

"Tentu saja saya berharap Rafa diperpanjang kontraknya oleh Liverpool. Saya tak bisa membayangkan kepergiannya akan berefek pada saya. Pasalnya, itu belum terjadi. Buang-buang waktu saja memikirkan segala sesuatu yang berbau jika," lanjut Torres.

Liverpudlian, fans Liverpool, bisa lega mendengar perkataan Torres. Apalagi, pria 24 tahun ini dipastikan fit dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid di Anfield, Selasa 10 Maret 2009.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons secara santai soal pernyataan elite PDI Perjuangan yang menyebut dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka bukan lagi menjadi kader p

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024