Pra Piala Dunia

Iran Optimistis Bisa Juara Grup

VIVAnews – Iran optimistis bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2010. Padahal saat ini mereka masih berada di posisi ketiga Grup 2 Pra Piala Dunia zona Asia.

Iran baru memiliki enam poin dari empat pertandingan yang sudah mereka mainkan. Mereka tertinggal dari Korea Selatan dan Korea Utara masing-masing dengan delapan dan tujuh poin. Hanya peringkat teratas dan kedua masing-masing grup saja yang lolos otomatis ke Afrika Selatan.

“Korea Selatan adalah tim yang bagus. Tapi tidak sebagus dulu. Korea Utara punya semangat yang luar biasa. Menurut saya kami akan menjadi juara dengan Korea Selatan menjadi runner up,” kata striker Iran Vahid Hashemian kepada situs resmi FIFA.

Iran masih punya empat pertandingan lagi untuk bisa menentukan nasib mereka lolos ke Afrika. Lawan terdekat adalah Arab Saudi yang akan mereka hadapi 28 Maret mendatang di Taheran.

Arab tentu akan tampil ngotot karena mereka tak boleh kalah agar bisa memelihara peluang untuk lolos. Saat ini Arab ada di posisi empat dengan empat poin.

“Arab akan berusaha mengalahkan kami bersama pelatih barunya. Tapi fokus kami adalah memenangkan pertarungan agar jalan kami untuk lolos akan lebih lebar,” ujar Hashemian.

Anti Panik! Siapkan Dana Darurat Ini Agar Kebutuhan Mendesak Tak Ganggu Keuanganmu
Mobil Xpander tabrak showroom mobil mewah di PIK 2.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Kecepatan mobil Mitsubishi Xpander saat menabrak showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 hingga membuat mobil Porsche GT3 ringsek terungkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024