Madrid Menang, Schuster Serang Wasit

VIVAnews - Real Madrid mendulang kemenangan di partai derbi melawan Atletico Madrid. Namun, pelatih Les Merengues, Bernd Schuster mengaku tetap kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Menurut pelatih asal Jerman itu, pelatih yang memimpin pertandingan di Vicente Calderon itu, telah membuat keputusan yang merugikan timnya. Bahkan, Schuster sangat yakin Gonzalo Higuain cs harusnya bisa menang 5-1.

"Pertandingan itu menyisakan banyak pertanyaan. Wasit terlihat memihak tuan rumah terutama di babak kedua," ujar Schuster seperti diberitakan yahoosport, Minggu, 18 Oktober 2008.

"Itulah sebabnya kami tidak menang 5-1," tambahnya.

Puncak kekecewaan Schuster terjadi saat wasit Carlos Clos Gómez mengusir strikernya ,Ruud van Nistelrooy. Striker asal Belanda itu dianggap telah melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Atletico, Maniche.

"Itu sebuah kesalahan wasit dan saya telah mengatakan sebanyak tiga kali bahwa Nistelrooy harusnya hanya mendapat kartu kuning," tutup Schuster.

Dengan kemenangan ini, Les Merengues saat ini berada diperingkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan total poin 16. Nistelrooy cs hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara Villareal.

Villareal gagal menjaga selisih empat poin setelah di hari yang sama hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Espanyol. Skor kacamata itu membuat Valencia paling berpeluang memuncaki klasemen. Pasalnya, kekelawar-kekelawar Mestalla hanya tertinggal satu poin dengan simpanan satu pertandingan lagi.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024