Piala FA

The Gunners Menyalak, Everton Jumpa MU

VIVAnews –  Arsenal lolos ke perempatfinal Piala FA setelah mengalahkan Burnley, Minggu 8 Maret 2009. The Gunners menang dengan skor telak 3-0.

Carlos Vela mencetak gol pertama pada pertandingan yang digelar di The Emirates. Vela melakukan hal ini saat pertandingan memasuki menit ke-25 dengan mengecoh pemain bertahan Burnley.

Pasukan Arsene Wenger menggandakan keunggulan di menit 51. Eduardo da Silva menjebol gawang Burnley yang dikawal Brian Jensen.

Gol terakhir tercipta enam menit menjelang pertandingan selesai. Emmanuel Eboue mengubah kedudukan menjadi 3-0.Di perempatfinal, Arsenal akan menghadapi Hull.

Pada pertandingan lainnya di Goodison Park, Everton mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1. David Wheater sempat membuat The Boro unggul di menit 44. Namun gol pemain Everton Marouane Fellaini (50) dan Louis Saha (56) berhasil membalikkan keadaan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Hasil ini mempertemukan Everton dengan tim favorit, Manchester Unieted, di semifinal.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024