Paris Hilton Sulit Jauhi Junk Food

VIVAnews - Kesadaran Paris Hilton akan kesehatan ternyata masih rendah. Wanita tajir ini masih sulit berpisah dari makanan-makanan jenis sampah alias junk food.

Kecintaannya pada makanan jenis ini membuatnya tidak tahan menjalankan puasa pra Paskah yang biasa dijalani umat Kristiani selama 40 hari.

"Saya tidak bisa berpikir saya dapat pergi 40 hari tanpa sesuatu. Jika saya melakukannya, saya mungkin hanya membawa coklat dan McDonald. aya tidak pernah melakukan sebelumnya. Saya tidak suka diet. Kelemahan saya adalah kembang gula kapas dan kentang goreng," kata Paris seperti dikutip dari Majalah Femalefirst.

Sementara untuk merayakan hari Ibu, Paris menganggap perayaannya sebagai hari yang sangat penting karena ia sangat dekat dengan ibunya. Paris selalu membuat hari itu menjadi special untuk wanita yang telah melahirkannya. "Kita biasanya bergi ke
The Ivy Hollywood untuk makan malan, itu restoran favoritnya," kata pewaris jaringan Hotel Hilton ini.

Wanita 28 tahun itu tengah mempersiapkan rencanyanya untuk merayakan hari Ibu, karena ia selalu melakukan hal special untuk ibunya Kathy Hilton. Hari Ibu di Amerika dirayakan pada minggu kedua pada bulan Mei. "Hari Ibu tinggal beberapa minggu, saya menyusun rencana apa yang akan saya lakukan. Ibu saya suka Chanel, saya biasanya menghadiahi ibu saya," kata dia.

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR
Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024