Mayat Ditemukan di Haji Nawi

Korban Diduga Kesasar dan Kelaparan

VIVAnews - Seorang perempuan tua ditemukan tewas dengan kondisi tubuh  membengkak, di Jalan Raya Haji Nawi, Jakarta Selatan. Perempuan tua ini diduga kuat tewas setelah mengalami kelaparan akibat tersasar saat hendak kembali ke rumah anaknya.

Korban diketahu bernama Aminah 54 tahun, asal Lampung. Mayat korban pertama kali ditemukan Suparsono, Senin 20 Oktober sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban yang mengenakan baju coklat tewas dalam keadaan tertelungkup sambil memegang bungkusan berwarna hitam.

Kabar penenuman mayat pun cepat tersebar, dan segera sampai ke telinga Utami. Ternyata korban ditemukan tewas tak jauh dari rumah anaknya.

Menurut Utami sekitar Sabtu 18 Oktober lalu,  ibunya memang main ke rumahnya. Namun sore hari langsung pulang ke rumah majikanya di Depok, namun Utami hanya mengantar ibunya sampai ke ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Wakil Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menegaskan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan yang paling damai dan baik bukan pemilu paling buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024