Flavours of Asia di Satoo

VIVAnews - Restoran Satoo Hotel Shangri-La Jakarta mengajak Anda menjelajah kekayaan rasa kuliner Asia dalam promo Flavours of Asia. Mulai tanggal 11-27 Oktober 2008, Satoo menghidangkan menu khusus dari tiga negara Asia, yaitu Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Pengunjung bisa menjajal tom yam khas Thailand, nasi lemak Malaysia, dan chili crab atau kepiting cabai ala Singapura yang secara khusus dihidangkan sepanjang promo ini.

Untuk promo Flavours of Asia, Shangri-La juga secara khusus mendatangkan koki tamu asal Thailand, chef Yongyos Chimtep yang bekerja di resto 19 Oriental Avenue, Shangri-La Hotel New Delhi India. Anda bisa mencicipi racikan kuliner chef Yongyos yang penuh ide kreatif namun tidak meninggalkan rasa khas dan otentik masakan Thailand. Misalnya menu yam kae (salad daging domba dengan cabai), choo chee kung (udang besar kari merah), kung mangorn sam ros (lobster goreng paprika dan cabai), dan sebagainya.

Menu-menu tersebut tersaji dalam buffet yang bisa dinikmati seharga Rp 150 ribu++ per orang untuk makan siang dan Rp 165 ribu++ per orang untuk makan malam setiap Senin-Jumat. Sedangkan untuk Jumat dan Sabtu malam, harga buffet menjadi Rp 185 ribu++ per orang. Khusus Sunday brunch, harga buffet Rp 180 ribu++ per orang. Semua harga sudah termasuk teh, kopi, dan aneka jamu khas Satoo.

United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

PDIP sebelumnya sudah tak akui lagi Jokowi dan Gibran sebagai kader partai.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024