Julia Perez Sepakat Berpisah

VIVAnews - Menikah di Prancis, rumah tangga Julia Perez tidak sah di Indonesia. Hendak bercerai dari Damien Perez, ia pun menemui beberapa kesulitan. Namun pada dasarnya, pasangan yang menikah tujuh tahun silam itu sudah mencapai kata sepakat.

"Bule nggak ngerti kata talak. Yang pasti kami sudah ada kesepakatan berpisah," kata Julia Perez usai peluncuran film barunya 'Kuntilanak Kamar Mayat' di Plaza FX Jakarta Selatan, Rabu 11 Maret 2009.

Menurut Jupe, kata pisah pertama kali terucap dari mulut suaminya yang warga negara Prancis itu. Kira-kira dua bulan sudah mereka berpisah, putus hubungan suami istri. Diakui pedangdut itu, sudah tak ada kecocokan lagi antara dirinya dan Damien.

Menghadapi perpisahan bukan hal mudah bagi si empunya album 'Kamasutra' tersebut. Apalagi soal persyaratan sebelum ia dan Damien berpisah. Jupe enggan berbagi. Kabarnya, pria bule itu mengajukan sejumlah syarat yang jika tak dipenuhi akan membongkar aib Jupe.

Soal hak dan kewajiban Jupe sebagai istri, menurutnya sudah ia tunaikan dengan baik. Ia sadar egoisme tak boleh mendapat ruang dalam biduk rumah tangga. Bagi Jupe, Damien nomor satu. Ia tak mau dicap istri yang berpangku tangan.

Seleb kelahiran 15 Juli 1980 itu hanya berdoa. "Ya Tuhan, mudah-mudahan saat karirku menanjak seperti sekarang, aku tegar menghadapi masalah seperti ini," Jupe memanjatkan harapannya.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024