Kisruh Buddha Bar

Jupe: Ganti Saja Jadi Bude Bar

VIVAnews - Julia Perez heran Forum Anti Buddha Bar melancarkan protes terhadap salah satu tempat gaul Jakarta itu. Menurutnya, tak ada yang patut dipermasalahkan.

Sebagai solusi Jupe menawarkan jalan tengah. Win-win solution untuk kedua pihak yang berkonflik. "Kalau gitu ganti aja Bude Bar. Biar ada pasangannya nanti bikin Pakde Bar," katanya dalam perbincangan di Plaza FX Jakarta Selatan, Rabu 11 Maret 2009.

Beberapa kali, pelantun 'Belah Duren' itu berkunjung ke klub tersebut. Jupe bilang Buddha identik dengan ketenangan, relaksasi. Karena itu pula pengunjung menyambangi klub di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

"Tempatnya bagus, tenang dan berkelas. Tempat orang-orang yang punya attitude untuk hangout," tutur bintang 'Hantu Jamu Gendong' itu seraya tersenyum.

Jupe bilang, klub bernama sama juga ada di Prancis dan Belanda, dimana Jupe pernah bermukim. Di sana tak pernah ada protes serupa terhadap Buddha Bar. Karena itu pula Jupe heran mengapa Buddha Bar diprotes di negeri ini.

Jika pemiliknya menyatakan telah mengantongi izin dari pemerintah dan sejumlah organisasi Buddha, seharusnya tak ada alasan untuk melancarkan protes.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024