Dewi Persik Siapkan Resepsi

VIVAnews - Dewi Persik menutup rapat pernikahan sirinya dengan pesinetron Aldiansyah Taher. Sepandai-pandainya Nyonya Taher menutupi, akhirnya terbongkar juga. Terlanjur terendus publik, Dewi menyatakan bakal menghelat resepsi pernikahan bersama aktor berambut keriting itu,

"Secepatnya kita bisa rame-rame (dirayakan-red.). Tapi sekarang masih nyiapin, sabar ya, tinggal tunggu waktunya," kata Dewi ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakart Utara, Rabu 11 Maret 2009.

Ketika rahasia pernikahan terbongkar, Dewi sempat marah besar dan mengeluarkan kata-kata kasar. Mantan istri Saipul Jamil itu menyesali perkataannya yang terekam kamera infotainment. Bintang 'Tali Pocong Perawan' itu malu melihat rekaman sikapnya yang meledak-ledak, dan lepas kontrol.

Menikah siri sebenarnya bukan keinginan pedangdut goyang gergaji tersebut. Impian lain tersimpan dalam hatinya. "Saya hanya mau nikah dengan sah, ada party-nya. Nikah dengan penghulu, dan yang pasti punya buku nikah," Dewi berujar.

Kenapa akhirnya Dewi memilih pernikahan Siri? Ia serahkan pertanyaan itu kepada sang suami untuk menjawabnya. Ia tak bisa menutupi rasa sedih setiap kali pertanyaan nikah siri menyerang.

Tapi, bagi Dewi keseriusan Aldi mengalahkan pilunya hati. Mengingat status janda yang disandangnya, ia bahagia ada pria yang berniat baik menikahinya. Dewi tak ambil pusing dengan omongan masyarakat. Dewi bilang, masalah keimanan adalah urusannya.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024