Penembakan di Sekolah Jerman, 10 Tewas

VIVAnews - Sedikitnya sepuluh orang tewas saat seorang laki-laki melakukan penembakan di sebuah sekolah menengah di Jerman bagian barat daya, Rabu 11 Maret 2009. Demikian ungkap pejabat setempat.

"Menurut pantauan kami, jumlah korban sudah mencapai dua digit," kata seorang pejabat di negara bagian Baden Wuerttemberg. "Mereka adalah pelajar," lanjut dia seperti dikutip stasiun televisi Deutsche Welle.

Insiden berlangsung pukul 9.30 pagi (Rabu sore WIB) di Sekolah Menengah Albertville di Winnenden, kota kecil berpenduduk 27.600 jiwa yang terletak di dekat Stuttgart.

Menurut media Jerman, penembak berpakaian setelan kamuflase warna hitam. Dia adalah seorang alumnus berusia 17 tahun. Segera setelah penembakan, polisi mengamankan para murid.
 
Peristiwa tragis di Jerman itu terjadi beberapa jam setelah penembakan di Alabama, Amerika Serikat (AS), yang menewaskan sepuluh orang, termasuk pelaku.

Realisasi Penyaluran Bansos oleh Pos Indonesia Kuartal I-2024 Capai 60.562 KPM
Ivar Jenner

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Ivar Jenner tak bisa dimainkan ketika Timnas Indonesia U-23 melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis malam WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024