Sembuh Dari Sakit, SBY Terbang ke Jakarta

VIVAnews - Usai mengunjungi Center Point of Indonesia Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung bertolak ke Jakarta, hari ini Jumat 13 Maret 2009.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Setelah sebelumnya presiden mengalami gangguan pencernaan, saat ini terlihat sehat kembali. Bahkan presiden begitu bersemangat saat menyampaikan pidatonya di hadapan pejabat dan masyarakat Sulsel

"Mari sama-sama kita bangun Indonesia dia bagian timur ini," katanya semangat sambil mengepalkan tangannya.

Dihadapan Gubernur dan pejabat daerah lainnya, nampak Presiden yang mengenakan pakaian berwarna biru tua di dampingi Ani Yudhoyono sesekali tersenyum dan melambaikan tangan. 

Usai pidatonya, presiden langsung menuju bandara dan bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta. "Semoga dimasa depan hubungan kita bisa lebih baik, dan mari kita lanjutkan kerjasama kita dimasa depan, untuk membangun indonesia yang lebih baik dan tentu saja Sulsel yang juga lebih baik," kata Presiden di akhir pidatonya.

Kepergian Presiden pun di lepas oleh Gubernur dan sejumlah pejabat Muspida dan riuh tepuk tangan oleh seluruh tamu yang hadir  berteriak semoga "Oppoki" dalam bahas Makassar "Terpilih Lagi"

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024