Fauzi Bowo: Warga DKI Jangan Golput

VIVAnews - Satu bulan lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi, Pemilihan Umum. Warga Jakarta pada khususnya sudah diimbau untuk memanfaatkan hak pilihnya dengan baik alias jangan golput.

"Jadilah warga yang baik dengan menggunakan hak pilihnya. Jangan golput," kata Gubernur DKI, Fauzi Bowo, dalam sambutan singkat di acara perayaan Maulid Nabi, di Masjid Assyafiyyah, Jalan Bali Matraman, Jakarta Timur, Sabtu, 14 Maret 2009.

Menurut Gubernur yang akrab disapa Foke ini, warga Jakarta sebulan lagi akan menghadapi pemilu. Maka itu, imbauan agar tidak golput kembali disampaikan Foke kepada para hadirin yang sebagian besar dihadiri kaum ibu.

Pelaksanaan pemilu yang tinggal satu bulan lagi itu, Foke berharap, agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan aman. Foke pun mengimbau kepada warga untuk menaati segala peraturan yang ada.

Tampak hadir dalam acara itu adalah istri Fauzi Bowo, dan Ketua Yayasan Assyafiyyah, Tuti Alawiyah. Dalam acara ini, Foke pun sempat menceritakan soal perjuangan Nabi Muhammad.

Di sela-sela acara, istri Foke menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa hal. Istri Foke menyampaikan soal kebersihan. "Kalau habis acara ini, sampah dikumpulin untuk dijadikan kompos," ujar dia.

Pemilihan Umum Legislatif dijadwalkan berlangsung pada 9 April 2009. Praktis, tidak lebih dari satu bulan lagi pelaksanaan pesta demokrasi untuk memilih anggota dewan itu akan berlangsung.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024