Konflik PPP

Irgan: Ada yang Hembuskan Isu Saya Dipecat

Sekjen PPP: Ada yang Hembuskan Isu Saya Dipecat


Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chairul Mahfiz membantah telah dipecat Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Menurutnya, isu itu dibuat oleh oknum di partainya.

"Nggak benar. Yang benar, ada dinamika saja," kata Irgan saat dihubungi VIVAnews melalui telepon, Jumat, 19 September 2008.

Dinamika yang dimaksud Irgan tentu saja ketika penyusunan daftar calon sementara (DCS) anggota legislatif dari PPP. Saat itu, Irgan tak setuju pada beberapa pilihan Ketua Umum Suryadharma Ali. Namun belakangan, Irgan mau menandatangani dengan mendatangi langsung Kantor Komisi Pemilihan Umum.

Jadi, menurut Irgan, pemecatannya sebagai Sekretaris Jenderal adalah isu belaka. "Ada yang melemparkan isu itu," katanya. Ketua Fraksi PPP DPR, Lukman Hakim Saifudin, juga menyatakan hal senada dengan Irgan. "Tak terjadi apa-apa. Itu hanya rumor belaka," kata Lukman dalam pesan pendeknya ketika ditanya perihal pemecatan itu.

Isu pemecatan Irgan bergulir sejak Rabu, 17 September lalu. Lalu Kamis, 18 September kemarin, Ketua DPP PPP Arief Mudatsir Mandan menggelar jumpa pers membenarkan isu pemecatan Irgan sebagai Sekretaris Jenderal partai berlambang Kabah itu.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024