Mutiara Hitam Kembali Berkilau

VIVAnews - Persipura Jayapura kembali menemukan kepercayaan dirinya. Setelah Senin, 9 Maret 2009 ditekuk Persik Kediri 1-2, Persipura akhirnya memetik tiga angka saat tampil di kandangnya di Stadion Mandala Jayapura, Minggu, 15 Maret 2009.

Menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, Persipura berhasil menggulung Persiba dengan skor telak 3-1. Berkat kemenangan ini, Persipura semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 49 poin dari 23 kali laga.

Tuan rumah sudah berhasil meninggalkan Persiba 3-0 di babak pertama. Ernst Jeremiah membukan kemenangan tuan rumah di menit ke-5 lewat titik putih penalti. Kemenangan Persipura kembali bertambah setelah pemain Persiba, Sony Kurniawan mencetak gol bunuh diri di menit ke-13.

Selanjutnya, Alberto Goncalves mencetak gol ketiga bagi Persipura di menit ke-41. Sedangkan satu-satunya gol Persiba dicetak oleh Eliu Sangelo pada menit ke-89.  Pertandingan Persipura selanjutnya akan berhadapan dengan PKT Bontang, Kamis, 19 Maret 2009.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental
Pemain Timnas Indonesia U-23

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Artikel mengenai Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia berada di posisi terpopuler pertama pada kanal trending

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024