Motor Baru Pelecut Semangat Pedrosa

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa memang masih berkutat dengan cedera.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Namun dengan peluncuran motor terbaru timnya, RC212V, Pedrosa jadi makin terlecut untuk sembuh.

"Saya merasa baik-baik saja dan menjalani proses penyembuhan dengan sabar," kata Pedrosa seperti dilansir Crash, Minggu 15 Maret 2009.

Sayangnya, dalam peluncuran RC212V ,Sabtu 14 Maret di Palacio de Deportes de la Comunidad de Madrid, Spanyol, Pedrosa tak bisa hadir.

Ia mengaku kalau sengaja menyimpan tenaga agar bisa tampil di Grand Prix pembuka di Qatar 12 April mendatang. 

"Saya harus membiarkan tubuh ini sembuh. Yang tentu saja kalian semua (fans) mengerti dengan keadaan seperti ini," ujar pembalap Spanyol itu

Pedrosa memang mengalami cedera cukup parah setelah mengalami kecelakaan di Qatar, 4 Maret 2009. Ia terlempar dari atas motor sebelum akhirnya tertabrak motornya sendiri.

Akibat kecelakaan tersebut, pembalap 23 tahun itu menderita retak di lengan kiri dan membuka kembali luka bekas operasi di lutut kirinya. Pertolongan pertama diterima Pedrosa dengan menerima tiga jahitan.

Pagi harinya, ia diterbangkan ke Spanyol untuk menjalani operasi di USP Institut Universitari Dexeus, Barcelona. Di sana, Pedrosa ditangani langsung oleh Dokter Bartolomé Ferreira yang merupakan ahli bedah plastik dan rekonstruksi, serta dokter Xavier Mir, ahli microsurgery tangan dan kepala.

Menurut Ferreira, Pedrosa mengalami pemindahan kulit dan lemak dari paha kirinya untuk menutup luka di lututnya yang terbuka. Selain itu, Mir juga menambahkan mur titanium untuk memperbaiki bagian yang retak.

Mengingat keterbatasan Pedrosa, tim Repsol Honda menghadirkan bintang baru asal Italia,Andrea Dovizioso, dalam launching RC212V. Meski belum terlalu dikenal publik, Dovizioso menghadirkan kesan cukup dalam bagi para fans 

Repsol Honda. Apalagi Dovizioso juga berjanji memberikan yang terbaik untuk tim barunya itu.

"Menjadi pembalap resmi Repsol Honda adalah mimpi jadi nyata. Pengalaman hebat dan tantangan yang sangat menyenangkan," kata Dovisiozo.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024