Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Penembakan Tidak Terkait Tender Rp 2,5 Miliar

VIVAnews - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menyampaikan sikap resminya atas penembakan yang menimpa Nasrudin Zulkarnaen, direktur PT Purta Rajawali Banjaran, cucu perusahaan RNI.

Dalam sikap resminya Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia Holding Company Bambang Triono Basuki mengatakan, penembakan yang dialami korban tidak terkait tender Rp 2,5 miliar yang dimenangkan oleh PT Putra Rajawali Banjaran. 

Selain itu penembakan juga tidak berhubungan dengan masalah internal perusahaan terkait pengangkatan korban menjadi direktur PT PRB pada 2008 lalu.

"Akan dilihat lagi data-data tender itu, bila diperlukan datanya akan kami  serahkan kepada  polisi," ujar Bambang, Senin 16 Maret 2009.

Korban bergabung dengan RNI sejak 2001 sebagai staf ahli direksi PT RNI. Pada Agustus 2008 korban diangkat menjadi direktur PT Putra Rajawali Banjaran.

PT Putra Rajawali Banjaran merupan anak Perusahan PT Mitra Rajawali Banjaran yang merupakan anak perusahaan dari Rajawali Nusantara Indonesia.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024