Kisruh Adegan Pijat

Kiki Fatmala & Saipul Jamil Damai

VIVAnews - Kiki Fatmala dan Saipul Jamil sepakat menutup kasus adegan pijat saat syuting film 'Pijit Atas Tekan Bawah'. Mereka pun saling bermaafan.

"Semua sudah selesai," kata Kiki saat jumpa pers bersama Saipul di kawasan Kuningan, Senin 16 Maret 2009. "Sebagai korban saya sudah memaafkan."

Ipul yang berada di sampingnya pun turut mengangguk. Produser film telah mempertemukannya dengan Kiki untuk menyelesaian kesalahpahaman itu. "Saya minta maaf mungkin saya terlalu menjiwai peran saya," ujarnya.

Ipul mengatakan tak ada unsur kesengajaan saat ia memijat area pantat Kiki. Apa yang ia lakukan murni akting agar tak mengecewakan sutradara dan produser film.

Sementara Kiki mengaku tak trauma dengan kasus pelecehan itu. Ia syok lantaran apa yang dilakukan Ipul tak sesuai dengan skenario dan instruksi sutradara. "Aku tak trauma main film lagi, tapi aku harap itu yang terakhir."

Meski telah damai, Kiki dan Ipul masih mencari tahu penyebar potongan video adegan tersebut di internet. "Sebenernya usai kejadian semua sudah memaafkan, tapi kok tiba-tiba videonya keluar," ujar Kiki. "Kami lagi cari tahu siapa yang nyebarin," Ipul menambahkan.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024