Aura Kasih Gila-gilaan di Video Klip

VIVAnews - Aura Kasih merasa gila-gilaan dalam pembuatan video klip lagu terbarunya berjudul "Jangan Bilang Siapa-siapa" yang menjadi salah satu lagu dalam soundtrack film Asmara Dua Diana.

"Di video klip ini aku lebih energik dan free style," ujarnya saat ditemui di Studio Palm Jakarta Selatan, Senin, 16 Maret 2009.
 
Selain mengakui merasa gila-gilaan di video klip itu, pelantun "Mari Bercinta" tersebut juga mengatakan baru pertama kalinya berduet bareng dengan cewek. "Ini baru kali pertama, karena sudah banyak duet bareng sama cowok," ujar Aura.

Bahkan dia mengatakan, dalam video klip tersebut, dirinya lebih memilih memakai tank top. Sebab, bisa merasa lebih nyaman dan bebas dalam beraksi. "Aku suka yang simple saja kalau pakai tank top," kata Aura.

Namun, Aura menuturkan, hal itu bukan bertujuan untuk menunjukkan keseksian dari tubuhnya yang aduhai. Sebab, dirinya tidak pernah memasarkan image seksi. "Kalau orang nilai saya seksi, itu saya anggap pujian saja," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengatakan bakal memilih totalitas dalam pembuatan video klip yang berduet dengan Aliya Sachhci tersebut.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024