Jupe & Gaston di Bali

Suami Jupe Tak Marah

VIVAnews - Foto-foto Julia Perez berbalut bikini, asyik bermain di pantai bersama pria lain beredar. Belakangan pra itu diketahui bernama Gaston. Gaston Castano adalah pesepakbola dari tim Persiba Balikpapan.

Julia Perez dan dirinya memang berteman. Foto-foto tersebut, benar foto mereka. Jupe telah membantah mereka lebih dari sekadar teman. Apa tanggapan sang suami?

"Aku tidak marah. Karena mereka hanya teman," kata Damien yang ditemui di Comedy Cafe Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 16 Maret 2009. Bagi pria asal Prancis itu, apa yang terungkap hanya foto belaka. Tak ada arti lebih baginya.

Pria yang menikahi Jupe 2002 silam itu bilang, ia juga punya teman perempuan. Istrinya si pelantun 'Belah Duren' pun tak mempermasalahkan hal itu. "Waktu itu Jupe sudah izin kalau mau diajak ke Bali. Tapi saya nggak mau ikut," Damien berujar.

Suami Jupe itu ditanya wartawan perihal kabar perceraian. Berbeda dengan apa yang diungkap sang istri beberapa waktu lalu, Damien menyatakan tak menghendaki perceraian.

"Saya mau tinggal di sini untuk menjaga dia dan mencari kerja. Kami berdua tidak ingin bercerai," tuturnya menutup pembicaraan.

Miris! Menkominfo Sebut Transaksi Judi Online Capai Rp 327 T di 2023
Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024