Pamela Anderson Bela Simpanse

VIVAnews - Aktris pirang ini sudah lama jadi aktivis pembela hak binatang. Pamela Anderson kini melancarkan protesnya pada Gubernur Florida, Charlie Crist.

Pamela bersama aktivis pembela hak binatang lain berkampanye demi pembebasan simpanse di negara bagian Amerika Serika itu. Demikian VIVAnews kutip dari Star Pulse, Selasa 17 Maret 2009.

Eks bintang 'Baywatch' tersebut menulis surat terbuka untuk Tuan Crist. Surat Pamela menyinggung beberapa kebun binatang pinggir jalan di Florida. menurut Pammy -sapaan akrabnya-, para simpanse di sana dikurung dalam lahan yang tak layak.

Pamela bilang, aksi penyerangan oleh simpanse seperti di Connecticut Februari lalu bisa terulang kembali. "Dengan banyaknya fasilitas tak memadai di Florida, tampaknya tinggal menunggu waktu saja," kata Pamela.

Ia beralasan, para simpanse di Florida sudaf cukup frustrasi akan keadaan mereka. PETA dan Pamela mendesak Gubernur Florida untuk meninjau kebun binatang pingir jalan di negara bagian itu. Melarang mereka memelihara simpanse.

Selain itu Pamela juga mendesak agar primata inteligen itu dipindahkan ke tempat yang lebih layak. Sehingga para simpanse dapat hidup di tengah lingkungan memadai.

Akhir pekan lalu mantan istri Tommy Lee itu bertandang ke Florida. Di sana ia merayakan hari jadi Animal Rights Foundation of Florida ke-20.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024