Nirina Menikah di Rumah Masa Depan

VIVAnews - Pernikahannya dengan Ernest 'Cokelat' akan digelar Minggu 5 April 2009 mendatang. 2 ribu undangan akan mereka sebar. Pernikahan mereka akan dihelat di rumah masa depan, dalam arti yang sebenarnya.

Rumah itu berlokasi di Kavling Permata Mediterania Jalan Pos Pengumben Raya Jakarta Barat. Karena belum 100 persen jadi, pernikahan akan digelar indoor dan outdoor.

"Kami sempat cari tempat terus ingat lahan itu. Jadi lah kami pilih di sini, biar setiap bangun pagi nanti serasa habis menikah terus," kata gitaris 'Cokelat' itu dalam jumpa pers Nirinest Wedding di Q Smokehouse Jalan Panglima Polim Raya jakarta Selatan, Selasa 17 Maret 2009.

Tanggalnya pun Ernest yang memilih. Alasannya? "Kan kalau dijumlahkan jadi sembilan. 05 04 09. Pas kan?" ujar pria tinggi besar itu seraya tersenyum lebar didampingi calon istrinya.

Urusan undangan dan suvenir, giliran Nirina turun tangan. Dalam rangka mengurangi penggunaan plastik sejoli selebriti itu memilih aksesoris kulit. Undangannya dalam bentuk dompet kulit dengan detail keterangan pernikahan diselipkan dalam sekat dompet.

Sementara untuk suvenirnya, eks VJ MTV itu memilih tas dan agenda. "Jadi bisa dipakai lagi," Nirina berujar sembari menyebutkan beberapa sponsor yang sumbang produk untuk pernikahannya.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024