Sidang Pengadilan Kasus Inses di Austria

Pengadilan Hadirkan Psikiater

VIVAnews - Dr Adelheid Kastner, psikiater yang menulis laporan setebal 130 halaman tentang Josef Fritzl, pria Austria yang memperkosa putrinya sendiri, akan memberi kesaksian dalam sidang ketiga hari ini.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Keterangan dari saksi ahli sangat penting untuk menentukan hukuman yang tepat bagi Fritzl jika dia bersalah atas semua dakwaan yang dikenakan kepada pria 73 tahun itu.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, Rabu 18 Maret 2009, jaksa ingin agar Fritzl dijebloskan ke penjara sakit jiwa karena Fritzl dianggap gangguan kepribadian. Laporan Kastner akhir tahun lalu menyimpulkan bahwa Fritzl secara mental bisa menghadapi sidang pengadilan.

Dalam sidang yang digelar di pengadilan kota St. Poelten itu, tim juri juga akan mendengar keterangan dari dua ahli teknik terkait ruang bawah tanah di mana Fritzl mengurung putrinya, Elisabeth, selama 24 tahun.

Dua sidang sebelumnya digelar secara tertutup. Namun, sidang ketiga hari ini, kemungkinan besar beberapa orang, termasuk dari kalangan media akan diizinkan masuk ke ruang sidang. Pembacaan vonis juga diperkirakan akan dilakukan pada Kamis besok.

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024