Barrichello Beberkan Rahasia Sukses Brawn GP

VIVAnews – Performa tim baru, Brawn GP, mencuri perhatian pencinta balapan F1. Dalam empat hari tes di Barcelona, mereka tak pernah keluar dari empat besar. Dua hari di antaranya, Brawn GP bahkan menjadi yang tercepat. Muncul tudingan kalau mobil mereka bisa demikian cepat karena melanggar aturan.

Namun hal ini langsung dibantah oleh pembalap Brawn GP Rubens Barrichello. Ia menolak anggapan kalau BGP 001 yang menggunakan mesin Mercedes tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan FIA.

“Anda bertanya apakah kami legal? Jika seseorang tertinggal di belakang, memang lebih mudah untuk mengatakan kalau saingan kita melanggar peraturan ketimbang berusaha untuk bisa lebih baik lagi. Tim kami pasti mengikuti regulasi,” kata Barrichello seperti dikutip GPUpdate.

Sebelumnya Brawn GP dicurigai melanggar batasan bobot minimal. Barrichello menjelaskan kalau tenaga prima mobilnyalah yang membuat bisa melaju lebih cepat dari yang lain, bukan masalah bobot kendaraan.

“Mobil saya mudah dikendalikan dan bertenaga. Saya pikir rahasianya adalah kualitas tim kami sendiri,” kata pembalap Brasil itu.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari
Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024