Pimpinan Demokrat Temui Partai Bulan Bintang

VIVAnews - Setelah Partai Persatuan Pembangunan dengan PDI Perjuangan, kini giliran Partai Demokrat yang menggelar pertemuan. Malam ini, Demokrat akan mendatangi kantor partai yang didirikan Yusril Ihza Mahendra.

"Pertemuan Demokrat dengan Partai Bulan Bintang malam ini sekitar pukul 19.30 WIB," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dalam keterangan kepada VIVAnews, di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2009.

Pimpinan Demokrat akan mendatangi Kantor Pusat Partai Bulan Bintang di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Demokrat sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengan Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera.

Kali ini, Demokrat akan mendatangi kantor partai yang pernah didirikan mantan Menteri Sekretaris Negara, Yusril Ihza Mahendra. Yusril yang juga mantan bawahan Presiden Yudhoyono saat ini masih menjabat sebagai ketua majelis syura PBB.

Pertemuan pimpinan partai politik kini semakin gencar dilakukan. Sebelumnya, Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, siang tadi sudah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri. Kedua partai itu pun menandatangani lima kesepakatan bersama.

Minggu lalu, Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, dan Megawati yang bertemu di kawasan Menteng. Kedua pimpinan partai pun menandatangani kesepakatan bersama.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli
Suasana menjelang konser 2024 TVXQ! 20&2 In Jakarta

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Suasana menjelang konser TVXQ di Indonesia yang sangat dipadati oleh banyaknya penggemar.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024