Preview MU vs Celtic

Strachan Mengaku Takut Lawan MU

VIVAnews – Manajer Glasgow Celtic Gordon Strachan sadar kalau timnya Glasgow Celtic akan menghadapi partai berat melawan Manchester United di matchday 3, Selasa 21 Oktober 2008 nanti (Rabu dinihari WIB). Absennya beberapa pemain pilar menambah beban Strachan.

“Memang sedikit menakutkan. Dua tahun lalu saja saat mereka bukan juara mereka bisa tampil seperti itu. Sekarang dengan gelar juara Inggris dan Champions, plus pemain-pemain muda mereka yang sudah bertambah pengalamannya tentu jika semakin kita pikirkan akan semakin menakutkan rasanya,” kata Strachan seperti diberitakan situs resmi UEFA.

Dua musim lalu, Celtic dua kali bertemu MU di penyisihan grup Liga Champions. Di Old Trafford, Celtic kalah 2-3. Kekalahan ini dibalas dengan kemenangan 1-0 di markas Celtic. Namun setelah 2006, MU diakui Strachan bertambah kuat saja.

Kubu Strachan akan tampil tanpa dua penyerang utama Georgios Samaras dan Jan Vennegoor of Hesselink. Scott McDonald lantas akan diplot sebagai striker tunggal di partai melawan MU yang masih berada di puncak klasemen Grup E.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Baca juga:

Ronaldo Terancam Dibangkucadangkan

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Sunarso dalam Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

Dirut BRI Sunarso menilai keputusan BI menaikkan BI Rate merupakan langkah logis, sebagai salah satu cara untuk mengendalikan nilai tukar rupiah serta inflasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024