Relaksasi dengan Refleksi di Akhir Pekan

VIVAnews - Saat kaki Anda sudah terasa pegal kelelahan, jangan heran kalau tubuh yang menjadi korban. Hal itu disebabkan saraf yang ada di kaki berhubungan dengan saraf-saraf di seluruh tubuh.

Untuk itu, usahakan agar saraf-saraf kaki tidak terlalu tegang. Sebab, efeknya akan menjalar ke seluruh tubuh. Bukan hanya nyeri pada otot tetapi juga rasa sakit kepala. Salah satu cara mengatasi rasa lelah dan pegal pada kaki adalah dengan pijat refleksi. Dengan teknik khusus, pijat refleksi dapat memberikan sensasi relaksasi pada organ dan kelenjar-kelenjar pada tubuh.

Tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan terapi pijat refleksi adalah Kenko. Terdapat beberapa jenis pelayanan yang bisa membuat saraf-saraf tegang menjadi lebih relaks. Salah satunya adalah The Signature Foot Reflexology, yaitu terapi penyembuhan kuno dengan cara memijat saraf kaki. Terapi pijatan ini dapat memulihkan aliran alami energi yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

Bagi Anda yang melakukan banyak aktifitas fisik cobalah Aroma Foot Therapy. Terapi tersebut memberikan relaksasi pada kaki Anda dengan menggunakan minyak khusus. Terapi ini cocok dicoba saat kaki lelah, karena berjalan jauh, atau bagi Anda yang suka menggunakan sepatu hak tinggi.

Untuk meredakan stres Anda bisa menjalani terapi, Foot, Hand & Shoulder Massage. Terapi tersebut bisa menjadi alternatif meredakan stres yaitu menggunakan kombinasi teknik refleksologi tekanan telapak tangan digabung dengan pijatan acupressure di pundak.

Terapi pijat lainnya cocok dicoba bagi Anda yang sering mengalami migrain atau sakit kepala, yaitu Acupressure Head Therapy. Dengan memijat titik saraf tertentu dapat membantu meringankan gejala migrain dan sakit kepala. Terapi ini juga membantu meningkatkan sirkulasi darah di kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut sehat.

"Pijat refleksi itu bermanfaat untuk mengurangi stres, meningkatkan kualitas syaraf, memicu pertumbuhan sel darah merah baru, serta mengembalikan fungsi organ tubuh secara optimal," kata Dr. Jimy Tan, ahli refleksi dari Kenko.

Lokasi:
Kenko Refloxology & Fish Spa
Senayan City LG 18 C
Jl. Asia Afrika Lot 19
Telepon : (021)72781561

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024