Sutradara Gintings Meninggal

"Bapak Mengagumi Megawati"

VIVAnews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Sutradara Gintings telah meninggal dunia, dinihari tadi. Bagi sang anak, Patria Pinandita Gintings, ayahnya itu adalah orang yang sangat memperhatikan pendidikan anak-anaknya.

"Saya sering dihukum karena waktu sering kecil sering lupa isi Pancasila," kata Patria mengenang masa kecilnya, Minggu 22 Maret 2009. Selain itu, kata dia, bapaknya adalah seorang yang disiplin, sering membantu menyediakan buku bagi sekolah.

Di tengah hiruk-pikuk kampanye menuju pemilihan legislatif, Indonesia kehilangan salah seorang politisi handal. Sutradara Gintings, politisi dari PDI Perjuangan meninggal dunia dini hari tadi. Gintings meninggal karena serangan jantung.

Dilanjutkan Patria, Sutradara sangat meneladani Megawati Soekarnoputri dan mengidolakan Sri Sultan Hamengku Bowono IX (alm.).

"Bapak megagumi Megawati karena pada Pemilu 1999, Megawati bersedia jadi wapres padahal PDI Perjuangan pemenang pemilu saat itu," kata Patria.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024