Final Four Proliga 2009 Tanpa Penonton

VIVAnews -Babak final four Proliga 2009 akhirnya digelar tanpa penonton di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur. Babak perebutan tiket grand final itu berlangsung sejak kemarin, Sabtu, 21 Maret  hingga Minggu, 22 Maret 2009.

Menurut Direktur Proliga, Hanny Surkatty, pertandingan digelar tanpa penonton. "Ini hasil kesepakatan dengan pihak kepolisian,' kata kata Hanny saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 22 Maret 2009. 

Hanny menambahkan, pihak kepolisian sebenarnya memberikan izin pertandingan selamatiga hari. Namun karena tim-tim sudah memesan tiket kepulangan hari Senin, 23 Maret 2009, babak final four akhirnya hanya digelar selama dua hari.

"Agar tidak mengecewakan penonton. Babak final four ini akan disiarkan oleh tvOne," beber Hanny.

Final four rencananya digelar di Solo, Jawa Tengah, 20-22 Maret 2009. Namun karena tidak mendapat izin dari Polda Jawa Tengah, pertandingan pun dipindah ke GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.

Sayang, langkah ini juga tidak berjalan mulus. Sebab, pihak kepolisian setempat juga tidak mau mengeluarkan izin. Akibatnya, pertandingan yang sejatinya digelar Jumat, 20 Maret batal dan baru bisa digelar kemarin, Sabtu, 21 Maret 2009.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat menyebut nama kadernya Dede Yusuf yang potensial untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024