Penyesalan Terbesar Valentino Rossi

VIVAnews - Buat para pencinta balap, Ferrari punya citra yang kuat. Selain kualitasnya yang sudah terbukti, prestasinya di ajang Formula 1 pun sangat meyakinkan.

Juara dunia MotoGP Valentino Rossi juga mengakui hal ini. Ia menyayangkan kalau tak pernah berani menjadi pembalap Tim Kuda Jingkrak. Beberapa kali eksibisi yang dilakukannya bersama Ferrari hanya berakhir di sesi tes.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara yang dilakukan Minggu 22 Maret 2009. Ketika ditanya apa penyesalan terbesarnya, The Doctor menjawab," Tidak berani pindah ke F1 dan berlomba bersama Ferrari."

2006 lalu, pembalap asal Italia itu memang sempat melakoni beberapa tes bersama tim Kuda Jingkrak. Menilik hasil yang cukup memuaskan, nyaris saja terjadi kesepakatan kalau ia akan ditandemkan dengan Michael Schumacher.

Tapi di detik akhir, The Doctor memutuskan tetap bersama tim Yamaha di MotoGP. Tiga tahun berselang, ternyata hal inilah yang paling ia sesali.

Padahal kalau saja Rossi berani mengambil risiko, bisa jadi juara dunia 2008 lalu bukan berasal dari McLaren Mercedes.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024