Kasus Suap Proyek Dermaga

Enggartiasto Lukito Batal Diperiksa

VIVAnews - Anggota Komisi Perhubungan Enggartiasto Lukito, batal diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Anggota Fraksi Partai Golkar itu beralasan sedang kampanye.

"Saya tidak datang, sedang kampanye di Cirebon," kata Enggartiasto Lukito saat dihubungi di Jakarta, Senin 23 Maret 2009.

Lukito rencananya bakal diperiksa KPK pada pukul 10.00. Dia akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap pembangunan infrastruktur dermaga di Indonesia timur dengan tersangka Abdul Hadi Djamal, Darmawati Dareho, dan Hontjo Kurniawan.

Lukito mengaku sudah diberitahu KPK untuk menghadiri pemeriksaan. Saat ditanya apakah sudah ada pemanggilan kedua, Lukito enggan berkomentar.

Abdul Hadi Djamal ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi pada 2 Maret 2009. Dia ditangkap bersama dengan pegawai Departemen Perhubungan Darmawati Dareho dan Komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti, Hontjo Kurniawan. Dari tangan mereka ditemukan Rp 54,5 juta dan US$ 90 ribu.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024