Shanty Grogi Pakai Gaun Pengantin

VIVAnews - Untuk pertamakalinya Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie alias Shanty mengenakan baju pengantin ala Eropa. Grogi pun menghampiri.

"Karena aku merasa beda aja," kata Shanty saat ditemui di sela-sela syuting video klip single teranyarnya 'Untuk Siapa' di belum lama ini. Shanty belum akan menikah, baju pengantin itu tak lebih dari sekadar pelengkap keperluan video klip barunya.

'Untuk Siapa', kata eks VJ MTV itu adalah lagu yang ditulis Dewiq. "Konsepnya jeritan seorang perempuan," Shanty berujar. Ditanya berasal dari pengalaman pribadi, bintang 'The Photograph' itu berkilah.

Lagu itu mengisahkan seorang perempuan yang merasa dirinya pantas untuk pasangannya. Tapi ketika akan menikah, tiba-tiba pasangan itu mengembalikan cincin tunangannya. Mencampakkan si perempuan.

Shanty akan berduet dengan Donnie Sebastian dalam 'Untuk Siapa'. "Mudah-mudahan bisa sesukses duet aku sama Marcel dulu," tutur Shanty. Lagu ini sudah dua tahun disimpannya karena belum menemukan pasangan yang pas untuk diajak duet.

Kini, aktris yang masuk nominasi Pemeran Wanita Terbaik FFI 2006 itu menjajal bermusik di jalur indie. Untung rugi pun jadi urusan belakangan bagi Shanty. Kepuasan diri lah prioritasnya saat ini.

Jelang Putusan MK, Jimly: Semua Harus Terima Meski Tak Memuaskan
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan

Polri Berikan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut KM 58

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyerahkan tali asih kepada keluarga korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Tali asih itu diserahkan langsung o

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024