Ribery, Ronaldonya Bundesliga

VIVAnews - Jika di Liga Inggris sosok Cristiano Ronaldo menjadi target utama untuk dilanggar, maka di Bundesliga ada Franck Ribery. Winger Bayern Munich ini juga menyadari dirinya menjadi target tekel-tekel keras pemain bertahan lawan.

Kondisi riskan itulah yang membuat Ribery angkat bicara. Winger timnas Prancis ini menuntut wasit-wasit untuk memberikan perlindungan lebih pada dirinya. Keluhan Ribery ini keluar setelah dia menerima hampir selusin pelanggaran di laga Munich kontra Karlsruhe.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

"Saya sedikit khawatir karena saya banyak dilanggar. Saya mendapat banyak benturan yang membuat saya frustasi. Mereka berusaha mengganggu saya," ujar Ribery kepada Bild, Selasa, 24 Maret 2009.

"Saya harap wasit dapat melakukan tugasnya dengan lebih baik dengan memberikan lebih banyak kartu kuning buat lawan saya. Itu tentu akan membuat mereka lebih berhati-hati pada saya," tambahnya.

Pada pertandingan yang berakhir 1-0 buat FC Hollywood itu, Ribery memang sempat bersitegang dengan bek Karlsruhe Andreas Goerlitz. Pelanggaran yang dilakukan Goerlitz disambut Ribery dengan mendorong wajah bek Karlsruhe itu. Beruntung, wasit tak harus mengeluarkan kartu kuning.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya

Mereka sama-sama abituren Akademi Militer 1991.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024