Anelka Ditinggal Tim Ayam Jantan

VIVAnews - Striker Chelsea, Nicholas Anelka, harus pasrah tak masuk skuad timnas Perancis. Pasalnya, pria plontos itu mengalamai cedera jempol kaki danĀ  absen selama tiga minggu.

Cedera ini dialami Anelka itu dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Sabtu pekan lalu. Mau tidak mau, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Lithuania, Anelka akan ditinggal.

Seperti dilansir Ninemsn, Selasa 24 Maret 2009, posisinya akan digantikan striker Paris Saint-Germain, Guillaume Hoarau. Namun hal ini tidak menjawab masalah lain yang akan dihadapi pelatih Raymond Domenech. Masalahnya, beberapa pemain intinya seperti Patrick Vieira, Eric Abidal, Jean-Alain Boumsong dan Julien Escude.

Sebagai pelapis, Domenech akan memasang pemain debutan seperti Adil Rami dan Sebastien Squillaci. Ini tentu bukan berita baik untuk publik Perancis yang tengah khawatir dengan perkembangan timnya.

Dalam Kualifikasi PD 2010 grup 7 Zona Eropa, Tim Ayam Jantan terseok di peringkat tiga dengan poin empat. Hasil sekali menang, seri, dan kalah. Le Blues kalah lima poin dari pemuncak sementara, Serbia.

Untuk mengejar ketertinggalan, Le Blues harus menang dalam pertandingan berikutnya pada Sabtu 29 Maret 2009 dan 1 April mendatang.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024