Kampanye Partai Demokrat

Yudhoyono Minta Rakyat Aceh Dukung Perdamaian

VIVAnews – Juru kampanye Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, meminta dukungan publik Aceh untuk menjaga perdamaian di negeri Serambi Mekkah itu. Yudhoyono menyatakan tidak ingin konflik berkepanjangan yang pernah terjadi di wilayah ini berulang kembali.

“Tahun ini, saya berusaha curahkan tenaga dan pikiran untuk selesaikan konflik. Dan alhamdullilah damai ini sudah terwujud,” kata Yudhoyono di hadapan sekitar tiga ribu pendukungnya di Stadion Harapan Bangsa, Minggu 29 Maret 2009.

“Dan saya harapkan masyarakat menjaga dan mempertahankannya,” kata Presiden Republik Indonesia itu.

Yudhoyono mengatakan dulu dunia internasional kurang menghormati bangsa Indonesia sepenuhnya. Tapi sekarang paradigma berpikir seperti itu sudah berubah. Indonesia menjadi negara

“Apalagi, setelah ada perdamaian, rehabilitasi dan rekonstruksi Aceh pascatsunami, Indonesia dikenal dunia.”

Dia mengatakan Aceh diberi kewenangan seluas-luasnya untuk menjalankan otonomi daerah dan memiliik anggaran Rp 12 triliun lebih untuk itu. “Tolong jalankan dengan baik dan gunakan untuk rakyat.”

Yudhoyono mengatakan, Partai Demokrat adalah partai yang terus membangun perdamain di Aceh dan gigih mendukung perdamaian di sana.

Yudhoyono orasi sekitar 30 menit mulai pukul 9.00.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Laporan: Riza | Aceh

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024