Nia Ramadhani Mengeluh Mual dan Pusing

VIVAnews - Akibat kelelahan karena jadwal syuting yang padat, artis Nia Ramadhani dipastikan menderita penyakit tipes. Keluhan penyakit itu sudah dirasakan Nia sejak dua hari lalu.

"Dokter memperkirakan kalau sakitnya tipes. Mungkin kelelahan karena jadwal syuting," kata ayah Nia, Prya Ramadhani, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Selasa, 31 Maret 2009.

Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini dirawat di kamar kelas VIP nomor 318. Nia terdaftar sebagai pasien sejak pukul 16.30 WIB, Senin (30/3).

"Dia dua hari lalu sudah mengeluh mual-mual dan pusing. Badannya juga lemas sekali katanya," kata Prya yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini.

Sebelumnya malah Nia bersikeras tidak ingin dirawat. Tetapi, karena desakan dari kedua orang tua akhirnya kekasih dari Ardi Bakrie itu mau juga untuk menjalani rawat inap. "Keluarga menyuruh dia untuk dirawat karena kondisinya udah sangat lemas," ujar dia.

Nia ditangani dokter spesialis penyakit infeksi dan tropik, yakni Dokter RH Nelwan. Dokter Nelwan memang menangani penyakit-penyakit seperti malari dan tipes. Di depan kamar Nia tertulis, 'Mohon Maaf untuk Sementara Pasien Tidak Menerima Tamu.'

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024