Legenda MU Sambangi Jakarta

VIVAnews - Kerinduan pecinta Manchester United sedikit terobati dengan kehadiran legenda Old Trafford, Bryan Robson. Kedatangan Robson ke Jakarta dalam rangka peresmian kerjasama mendatangkan MU ke tanah air.

Ya, para bintang Manchester United direncanakan akan memuaskan dahaga fans Setan Merah tanah air pada 24 Juli 2009 mendatang di Jakarta. Rencananya, skuad Sir Alex Ferguson akan menggelar beberapa agenda termasuk laga persahabatan dengan tim seleksi Liga Super Indonesia (LSI).

Guna memuluskan agenda itu, Hutchison CP Telecom menggelar pengumuman kerjasama dengan pihak United yang mengambil tempat di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta, Selasa 31 Maret 2009.

Selain sang legenda Robson, juga dihadiri beberapa petinggi Manchester United dan pihak penyelenggara dari Hutchison CP Telecom selaku operator GSM 3.

Robson sendiri hadir dalam acara konferensi pers tepat pukul 12.30 WIB. Legenda hidup berusia 52 tahun itu memasuki ruangan konferensi pers dengan kemeja yang dipadukan dasi merah bergaris putih. Tak lupa logo Manchester United menempel di kemeja Robson.

Robson datang dengan dikawal beberapa sekuriti pribadinya. Saat berita ini diturunkan, Robson tampak tenang memasuki ruangan dan memberikan sapaan kepada para wartawan yang sedang menikmati hidangan.

Desain panggung dengan background tiga bintang The Red Devils: Rio Ferdinand, Nani dan Michael Carrick membuat suasana kental dengan Manchester United. Acara ini dihadiri sekira 100 jurnalis cetak dan elektronik.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024