Widi 'AB Three' Istri yang Hebat

VIVAnews - Pujian terlontar dari mulut Dwi Sasono. Bintang film itu merasa beruntung dikaruniai istri seperti Widi 'AB Three'.
 
"Widi itu istri yang hebat. Dia masak sendiri. Untuk makanan bayi juga. Nggak pakai yang instan," kata Dwi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 1 April 2009 malam.

Widi dan Dwi menikah 4 November 2007. Pasangan yang pernah pacaran di masa SMA itu dikaruniai anak laki-laki, Dru Prawiro Sasono 27 Mei 2008.
 
Bukan hanya menjadi istri baik, dalam mengurus anak, personel trio vokal 'AB Three' itu juga tak tanggung-tanggung. "Dia tetap memberi ASI sampai Dru berusia 2 tahun," ujarnya.

Widi tak sendirian mengurus anak di rumah. Penyanyi bertubuh mungil itu, kata Dwi, dibantu seorang pengasuh. Si kecil kini sedang getol merangkak. Kesana kemari, sampai pernah sekali jatuh dari tempat tidur.
 
"Dia perlu pengawasan yang lebih ketat karena sekarang sudah pintar merangkak," tuturnya. Sebagai langkah antisipasi, Dwi dan Widi berencana memberi pintu pada mulut tangga, dan menutup seluruh stop kontak di rumah.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
 
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024