Pencopotan Atribut Golkar

Kalla: Kami Selesaikan Secara Internal

VIVAnews - Insiden pencopotan atribut Partai Golkar terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, dan Malang, Jawa Timur. Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, secara khusus meminta agar insiden itu tidak dibesar-besarkan.

"Bapak (Kalla) minta kasus ini diselesaikan secara internal," kata staf ahli wakil presiden, Muchlis Hasyim, saat berbincang dengan Wens Manggut dari VIVAnews, Jumat, 3 April 2009.

Muchlis yang mengutip pernyataan Kalla meminta agar kasus ini jangan terlalu dibesar-besarkan. Karena, Kalla menilai, insiden pencopotan atribut itu merupakan peristiwa kecil. "Bapak (Kalla) tidak mau kasus ini menjadi polemik," ujar dia singkat.

Insiden pencopotan atribut Golkar dan yang bergambar Kalla itu, tidak hanya terjadi di Palu. Tapi juga saat Kalla menjadi juru kampanye nasional Golkar di Malang, Jawa Timur. 

Khusus untuk insiden pencopotan di Malang, kejadian itu ternyata seorang kader Golkar. Si kader itu lalu melaporkan insiden pencopotan atribut kepada Koordinator Golkar Wilayah Jawa Timur.

Sesaat kampanye Golkar selesai dan di saat waktu jeda, Kalla pun beristirahat bersama pengurus Golkar lainnya. Saat itulah, Koordinator Golkar Wilayah Jawa Timur melaporkan pencopotan atribut itu langsung kepada Jusuf Kalla.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024