Preview Malaga vs Real Madrid

Virus FIFA & Cedera Pemain Masalah Madrid

VIVAnews - Kubu Real Madrid kini tengah fokus memburu Barcelona di klasemen La Liga. Lelah membela timnas dan banyaknya pemain yang cedera menjadi nilai minus skuad Juande Ramos saat menghadapi Malaga, Minggu WIB, 5 April 2009 nanti.

Namun bagi striker Klaas-Jan Huntelaar itu bukan sebuah masalah. Striker timnas Belanda ini mengaku siap tampil 100 persen meski pertengahan pekan ini ikut membela timnas Belanda saat melumat Macedonia 4-0.

Satu gol striker beruluk The Hunter atau El Cazador (Spanyol) ini ke gawang Macedonia rupanya ikut mendongkrak semangat Huntelaar untuk kembali fokus ke La Liga.

“Saya tidak merasa lelah. Saya merasa bagus dan saya harap tim juga sama. Jika setiap orang merasa bagus, kami akan bagus," ujar Huntelaar seperti dilansir Goal, Sabtu, 4 April 2009.

“Ini jelas bahwa kami masih ingin memenangkan gelar La Liga. Tapi yang pertama, kami harus memenangkan semua pertandingan kami," tambah mantan striker Ajax Amsterdam ini.

Madrid memang akan melawat ke Stadion La Rosaleda tanpa kehadiran beberapa pilarnya. Arjen Robben,Mahamoudu Diarra,Ruud van Nistelrooy, Lassana Diarra, De la Red dan Marcelo. Sedangkan Gabriel Heinze harus absen menjalani hukuman.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024