Pellissier: Hattrick ke Juve, Luar Biasa

VIVAnews - Hati penyerang Chievo Verona, Sergio Pellissier masih berbunga-bunga. Terutama setelah ia mencetak hattrick gol ke gawang Juventus.

Hattrick Pellissier membuat Chievo mengimbangi Juventus 3-3, Minggu malam, WIB 5 April 2009. Hebatnya, itu terjadi di kandang Juve, Olimpico Stadium, Turin.

"Kami sebenarnya bisa menang. Sayangnya, kami juga sempat diungguli dua kali," kata Pelissier kepada Sky. "Beruntung, kami juga mampu menyamakan kedudukan."

Chievo sempat memimpin 2-1 sampai turun minum. Sayangnya, Juve berbalik unggul, sebelum disamakan oleh gol Si Keledai Terbang, julukan Pellissier.

Hebatnya lagi, tiga gol Pellissier dijaringkan ke gawang Gianluigi Buffon yang notabene kiper terbaik di Italia. Bukan cuma itu. Hasil seri ini juga merusak rencana Juve mendekati Inter Milan untuk meraih scudetto.

"Saya meraih banyak kepuasan. Mencetak gol lawan Juventus sungguh luar biasa. Apalagi, ini juga hattrick pertama saya ke gawang salah satu kiper terbaik dunia. Ini hari yang sangat luar biasa," lanjut Pellissier.

Satu poin ini juga merangsang skuad Gialloblu. Terutama untuk berjuang keluar dari zona degradasi sampai akhir musim nanti.

"Chievo yakin dan harus terus yakin. Kami akan bisa menyelamatkan diri di akhir musim," lanjut Pellissier, kapten Chievo berusia 29 tahun itu.

Kini, Chievo unggul tujuh poin atas tim teratas penghuni zona degradasi, Reggina.  Chivo berada di posisi 16 klasemen sementara Serie A dengan 31 poin dari 30 laga.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024