Perampokan di Salon Johnny Napit

Pemilik Salon Tewas Tergorok di Kamar Mandi

VIVAnews - Perampokan yang disertai deangan pembunuhan terjadi di Salon kencantikan Johnny Napit yang berada di kawasan Jalan Kalibata No 6, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pemilik salon diduga kuat tewas dalam kejadian tersebut.

Peristiwa perampokan itu baru diketahui warga sekitar pukul 08.00 WIB, setelah salah satu korban yang berhasil lepas dari sekapan pelaku minta tolong kepada warga. Kejadian ini segera dilaporkan ke polisi.

Hamzah Wakil Ketua RT 8 RW 05 yang ikut polisi melakukan pengecekan, milihat mayat laki-laki tewas bersimbah darah dengan luka sayat di bagian lehernya.

"Saya tidak berani mendekat, mayat korban susah dikenali. Bisa jadi itu yang punya salon," ujar Hamzah, Selasa 7 April 2009.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Kramat Jati, Komisaris Patar L Toruan, mengatakan, belum diketahui secara pasti kronologis kejadian perampokan itu.

Kedua orang saksi yang sempat disekap perampok telah dibawa sedang dimintai keterangan.
 
"Ada barang bukti palu dan gembok yang dirusak oleh tersangka. Tunggu hasil identifikasi," ujar Kapolsek.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024