Madrid Siapkan Seragam Nomor 5 untuk Kaka

VIVAnews - Rumor transfer di belantara klub Eropa memang tak pernah reda. Salah satu klub yang jadi langganan rumor itu adalah Real Madrid. Setelah kemarin media seantaro benua Biru heboh dengan kabar pembelian Cristiano Ronaldo, kali ini giliran Kaka yang dijadikan bahan berita.

Harian Marca edisi Selasa 7 April 2009 bahkan berani mengklaim kalau Kaka sudah mendapat jatah nomor. Dan angka yang beruntung adalah '5'.

Nomor yang satu ini sekarang memang masih digunakan Fabio Cannavaro. Namun calon presiden El Real, Florentino Perez, dikabarkan sudah menjanjikan nomor itu kalau Kaka bersedia bergabung.

Kaka memilih nomor itu karena '5' digunakan oleh para Pemain Terbaik Dunia. Sebelum Cannavaro -Pemain Terbaik 2006-, nomor itu digunakan legenda hidup Zinedine Zidane -Pemain Terbaik 1998, 2000, dan 2003. Sedangkan Kaka sendiri adalah Pemain Terbaik 2007.

Ini merupakan kabar lanjutan setelah Senin 6 April kemarin Kaka diklaim telah melakukan perjanjian dengan pihak El Real. Tak kurang £ 60 juta  (Rp 1 triliun) harus dibayar Madrid jika ingin mendapat pemain asal Brasil itu. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024