Yuni Shara Ungkap Hubungan dengan Raffi Ahmad

VIVAnews - Janda dua anak ini bicara panjang lebar soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ditemui VIVAnews usai syuting Espresso di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu 8 April 2009, Yuni Shara juga berbagi cerita.

Bohong kata Yuni jika ia bilang mereka tak dekat. "Saya nggak berani bilang pacaran. Tapi di antara beberapa pria memang dia yang paling dekat," kata Yuni.

Perempuan 36 tahun itu tak memungkiri jarak usia 14 tahun antara ia dan Raffi. "Raffi memang masih anak-anak, tapi saya tidak melihat dia seperti itu. Dia sosok laki-laki dewasa," ujarnya. Kakak Krisdayanti itu menilai usia dan sikap tak ada hubungannya.

Yuni bilang mungkin orang lain melihat hubungannya dengan mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu sesuatu yang tak lazim. Aneh jika bujangan 22 tahun itu jalan bareng janda dua anak sepertinya.

"Saya kasihan sih dia selalu diledek kalau jalan bareng saya di setiap acara. Saya sih nggak masalah," Yuni berujar. Karena itu pelantun 'Hilang Permataku' tersebut selalu berdoa agar Raffi diberi pendamping yang usianya sebaya.

Namun sekarang, Yuni menikmati masa-masa hangatnya dengan Raffi. Mereka kerap jalan bareng. Kedua anaknya, Cavin dan Cello juga ikut. Mereka menerima dengan baik kehadiran Raffi. Salah satu alasannya, kata Yuni adalah karena presenter 'Dahsyat' itu sosok yang kocak dan humoris.

Yang penting bagi Yuni, ia tak melanggar prinsipnya sendiri. "Ketika dekat sama pria saya punya aturan. Saya tidak boleh dekat dengan kekasih orang. Saya selalu berdoa agar didekatkan dengan orang-orang yang baik."

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024