TPS Cendana: Demokrat Pertama, Gerindra Kedua

VIVAnews - Partai Demokrat kembali unggul dalam penghitungan suara calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat. Setelah di TPS Kompleks Widya Chandra, Demokrat unggul di TPS 2, Menteng. Di TPS tempat keluarga Cendana menyontreng ini, Partai Gerindra yang disokong Prabowo bertengger di posisi kedua.

Dari pantauan VIVAnews, Kamis 9 April 2009, di TPS ini semula terdapat 472 Daftar Pemilih Tetap. Namun sebanyak 74 DPT ternyata ganda, sehingga jumlah DPT yang sah hanya 393. Namun dari jumlah itu hanya 169 yang memilih.

Untuk penghitungan DPR, Partai Demokrat mengantongi 63 suara, Gerindra mendapatkan 32 suara, Partai Golkar 20 suara, PDS 11 suara, PKS mendapat 8 suara, PDI perjuangan 7 suara.

Sementara Partai Hanura memperoleh 4 suara, PAN  mendapat dua suara dan PKB  satu suara. Sebanyak 7 suara dianggap tidak sah karena ada lima yang dicontreng semua dan dua kertas suara sengaja dikosongkan.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024