Stoner Tak Anggap Rossi Saingan

VIVAnews - Jelang Grand Prix 1 Moto GP di Losail, Qatar, Casey Stoner sudah mulai disibukkan dengan berbagai tes. Pembalap Ducati itu merasa masih banyak yang harus disiapkan sebelum ia memulai musim balap ini.

Tapi ketika ditanya apakah ia mengganggap Valentino Rossi adalah saingan utamanya, ia langsung menolak mentah-mentah.

"Siapa pun akan jadi lawan terberat untukku di hari balapan nanti," kata Stoner seperti dilansir Smash, Kamis 9 April 2009.

"Kalau memang harus mengalahkan semua orang, ya semua harus kita kalahkan. Tapi kalau memang spesifik satu personal, maka kita harus fokus mengalahkannya," tambah pria Australia itu.

Stoner dan Rossi memang jadi fokus balapan pertama ini mengingat sejarah keduanya. Musim lalu, Stoner dikalahkan Rossi yang keluar sebagai juara dunia dengan 93 poin. Stoner yang finish di peringkat dua, malah harus berjibaku dengan cedera pergelangan tangan.

Namun di Losail, pria 23 tahun itu bisa berkata banyak. Pasalnya dalam dua lomba terakhir sirkuit itu, Stoner keluar sebagai juara. Dalam beberapa kali tes pra-Losail pun, Stoner mencatatkan waktu yang cukup memuaskan.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024